Senin, 28 Januari 2013

Started with a Talk

Hello!
I'm Pia, the owner of this blog! :)
Um, since I'm from Indonesia, this blog will published in bahasa Indonesia. But, don't worry for international reader because there must be a time when I used English on my post.

Jadi, ini bukan blog pertamaku tapi, ya... ini post pertamaku di blog ini. Sebelumnya, saya pernah aktif nge-blog di alwayscugax.blogspot.com . Tapi setelah lama hiatus, saya pikir, saya memang sudah seharusnya menyiapkan blog khusus untuk "hal-hal yang saya sukai" dan "tempat curhat". Daan, akhirnya saya membuat blog kedua ini sebagai wadah menulis tentang hal-hal yang sukai, sedangkan blog satunya lagi sebagai tempat curhat.

Untuk pembaca blog lamaku, aku ucapkan hai! Dan apa kabar? Setelah sekian lama tidak bertemu, kita bertemu lagi di tempat yang berbeda dan aku harap kalian tidak kecewa dengan perubahan baru "rumah"ku ini. Untuk pengunjung baru, aku harap kalian suka berada di blog ini dan "betah" berlama-lama membaca tulisanku yang, well, mungkin akan panjang. Jadi, yah... santai saja.

Blog ini akan diisi tentang apa-apa saja yang kusukai, seperti makanan, gadget, musik, dan mungkin karena saya sudah mulai tertarik dengan fashion, ya, saya mungkin akan menulis sedikit tentang itu.
Feel free to read and don't forget to leave your comments below! 


XOXO, Pia

3 komentar: